Ribuan Masyarakat Tuban Goyang Dayung Asian Games 2018

Masyarakat Tuban asyik Goyang Dayung Asian Games 2018.

TUBAN - Ribuan masyarakat Kabupaten Tuban tumpah ruah mengikuti Goyang Dayung Asian Games 2018, Minggu (16/9). Kegiatan ini digelar di area CFD GOR Anoraga Jaya Tuban. 

Acara tersebut merupakan bentuk kegembiraan masyarakat atas perolehan medali emas, perak, dan perunggu, oleh atlet-atlet muda berbakat dari seluruh penjuru tanah air Indonesia dalam ajang Asian Games 2018 yang baru saja di gelar.

Lokasi car free day yang biasa digunakan untuk masyarakat Tuban melakukan olahraga dan rekreasi, menjadi lautan manusia untuk senam bersama dengan iringan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan oleh artis ternama Via Valen.

Menurut salah satu warga Tuban Reza (23), mengaku senang dengan diselenggarakan kegiatan ini. Selain memberikan apresiasi kepada atlet yang berlaga di kejuaraan Asian Games. Hal ini juga membuat masyarakat Tuban bisa hidup sehat karena berolahraga.

Apalagi hal ini dilakukan oleh masyarakat banyak. "Berbeda jika kita melakukan senam sendiri, auranya. Pasti ada rasa malas-malasan. Namun kali ini rasa semangat kita mengelora," terang Reza.

Untuk itu dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Kedepanya dengan evoria kemenangan yang sudah berhasil diraih atlet kita, menjadi daya semangat bagi mereka agar kedepan Indonesia bisa meraih juara pertama dalam kancah olahraga kelas dunia. (cw-1/har/yok)