Senam Kapolda Jatim Bersama Awak Media di Taman Bungkul

Kemeriahan senam Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan dan Wakapolda Brigjenpol M Iqbal bersama awak media.

SURABAYA - Guna mempererat tali persaudaraan antara Kepolisian dan awak media se-Jatim, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Luki Hermawan Msi dan Wakapolda Brigjenpol M Iqbal menggelar cangkruan Kamtibmas di Kediamannya Jalan Bengawan, Sabtu (15/9) pagi.

Namun sebelum kegiatan cangkruan, terlebih dulu para undangan diajak untuk olahraga di Taman Bungkul.

Di sela-sela cangkruan bersama, Kapolda sengaja menyiapkan beberapa menu makanan khas Jawa Timur lengkap bersama gerobak dan penjualnya. Itu dimaksudkan untuk membuat para tamu merasa suasana seperti di rumah sendiri.


Dalam sambutannya Irjenpol Luki Hermawan menuturkan, dengan diselenggarakannya kegiatan cangkruan bersama awak media se Jawa Timur, ia mengajak bersama-sama untuk menjadikan Jawa Timur lebih baik.

"Wartawan adalah mitra kami, jaringan kami, maka dari itu mari kita bersama-sama untuk menjadikan Jawa Timur lebih maju," tegas Luki.

Sebagai pejabat baru, Luki akan melanjutkan perjuangan pejabat lama yang tentunya lebih dikenal masyarakat, terlebih wartawan se Jawa Timur.


"Saya bersyukur karena sudah disediakan beberapa fasilitas baru, seperti gedung baru, aula baru, rumah dinas baru. Sehingga kita seharusnya lebih semangat lagi untuk bekerja," imbuh Luki.

Selain itu pihaknya juga mengajak bersama-sama menjadikan pesta demokrasi ke depan lebih damai. "Kita jadikan demokrasi sebagai hiburan. Artinya agar tidak ada rasa ketakutan bagi masyarakat Jawa Timur," pungkas Luki. (cr8/yok)