Giat Polmas: Kerja Bakti Sambut Ramadan

Anggota Polsek Jambangan kerja bakti di halaman Masjid Al Hikmah.

SURABAYA - Tingkatkan keimanan, ketakwaan, dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Promoter. Dipimpin Kapolsek Jambangan Kompol Gatot Hariyanto beserta anggota melaksanakan kegiatan kerja bakti di Masjid Al Hikmah di Kebonsari Tengah.

Dalam kerja bakti bersama 3 pilar menjelang Ramadan ini dihadiri tokoh agama dan masyarakat beserta pengurus Masjid Al Hikmah. Gatot menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Sehingga keberadaan polisi ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Kegiatan kerja bakti ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota kepolisian terhadap tempat ibadah. Sudah menjadi tanggung jawab dan tugas seorang anggota kepolisian untuk memberikan pelayanan, pengayom, dan dapat menjadi pelindung bagi masyarakat,” kata Gatot.

Dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti bersama, masyarakat tampak kedekatan antara polisi dengan masyarakat dapat terjalin, hubungan kedua belah pihak antara polisi dan masyarakat ini untuk menjaga situasi yang kondusif. (yok/tyo)

 

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU