Jadikan Anak sebagai Penyatu Daya

TREN kekinian yang melanda para bapak tiri adalah memaksa anak bawaan istrinya, baik yang masih balita, anak-anak, remaja, maupun dewasa, menggantikan fungsi strategis ibunya sebagai menyatu daya. 

Mereka harus mampu memasok strum sebagai sumber kekuatan. Dan, ini biasanya dilakukan sewaktu-waktu semasa sang bapak tiri sedang korslet hawa nafsunya. Nah, salah satu kasus menjadikan anak tiri di bawah umur sebagai penyatu daya ini terjadi di Indragiri Hulu, Riau.

Seorang lelaki, sebut saja Ableh (27), tiba-tiba low batt ketika melihat anak tirinya, sebut saja Vajinatul Nikmah, yang masih balita sedang asyik nonton TV di ruang tamu. Timbullah niatnya untuk nge-charge. 

Maka, dia tarik Nikmah dan dicolokannya kabel charge ke sumber daya Nikmah. Tentu saja sang anak kaget dan berontak. Seperti dilansir detik.com, ibunya yang sedang memasak di dapur mendengar teriakan anaknya. Dia lebih kaget lagi melihat suaminya berusaha memasukkan kabel charge ke colokan Nikmah.

Si ibu langsung terbakar. Dadanya membara dan mukanya memerah bak kepiting rebus. Ditendanganya suami dan dilaporkannya ke polisi. "Pelaku sudah kami amankan. Kasus pencabulan ini dilaporkan ibu kandung korban," kata Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, Sabtu (11/8). (*/jos)