Syahrini Berharap Jodoh

SYAHRINI sangat berharap bisa segera mendapatkan jodoh. 

Pasalnya saat ini Syahrini sudah 35 tahun. Usia 35 tahun dirasa sudah pas untuk berumah tangga. Terlebih, Syahrini sudah dilangkahi oleh adiknya Syahrani. 

"Semoga secepatnya. Doakan," harap dia. 

Meski masih sendiri, pelantun lagu Sesuatu ini mengklaim tidak merasa kesepian. Syahrini merasa terbantu dengan kesibukannya selama ini di dunia hiburan. 

"Saya nggak pernah ngerasa sendiri, hari-hari sibuk kerja, jadi nggak ngerasa sendiri," kata dia. 

Namun, Syahrini sudah pasrah mengenai jodoh, sebab menurutnya itu urusan Allah yang mengatur. 

"Tapi kalau kodrtanya wanita pasti ya ingin segera menikah, tapi kalau Allah belum ngasih juga waktunya, ya mau gimana lagi," tutur Syahrini.

Sebelumnya, artis cetar membahana ini memanfaatkan bulan puasa dengan memperbanyak amal. Selain menyantuni ribuan anak yatim, Incess, sapaan akrabnya, juga menyekolahkan keponakannya ke Turki dan pondok pesantren agar bisa memperdalam ilmu agama. 

Salah satu ponpes yang dilirik Incess adalah Daarul Quran milik Ustaz Yusuf Mansyur. Dia menginginkan keponakannya itu bisa menjadi hafiz quran.

"Sengaja Incess ke ponpesnya Ustaz Yusuf Mansyur untuk nitipin keponakan biar bisa hafal quran. Ponakan baru lulus SD jadi rencananya masuk di sini," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Incess juga meminta doa Ustaz Yusuf agar diberikan kemudahan mendapatkan jodoh. Dia merasa semua sudah didapat, tinggal pasangan hidup yang belum. 

"Kalau dekat-dekat orang saleh insyaallah doa diijabah. Incess juga kan pengin punya pasangan hidup semoga bisa cepat diberi," tandasnya. (mik) 

 

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU