Kartika Putri Duka Mendalam

PERISTIWA teror dan peledakan bom sejumlah tempat di Surabaya, masih menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Sejumlah artis menyuarakan pendapatnya dengan berbagai cara untuk melawan teror tersebut. Salah satunya Kartika Putri, yang menyampaikan duka mendalamnya terhadap keluarga korban teror bom.

Kartika Putri, turut prihatin dan geram pada peristiwa tersebut. Pada akun Instagram miliknya, Kartika mengunggah foto hitam bertuliskan, "ISLAM bukan Teroris. Teroris bukan ISLAM. Teroris musuh ISLAM!!!". Tulisan-tulisan itu sebagai wujud perlawanannya pada teroris. ia juga menuliskan rasa duka citanya pada keterangan foto. 

"Inalillahi wainailaihi rojiun. Saya turut berduka cita yang sedalam- dalamnya untuk seluruh korban jiwa, dan korban luka akibat tragedi pengeboman di Surabaya..." tulis Kartika pada Selasa (15/4). 

"Saya sangat mengecam dan melaknat tragedi pengeboman yang terjadi di Surabaya.. Apapun alasan dan latarbelakangnya perbuatan itu salah dan keji. Apalagi yang menjadi korban adalah Sesama umat manusia , anak-anak, ibu-ibu juga bapak-bapak yang sedang menjalankan tugas. Sangat hancur dan sedih ketika tempat-tempat tragedi merupakan tempat ibadah (gereja) dan kantor Polisi," tulisnya.

"Ingat,,kita tinggal di Negara Indonesia yang berdasarkan Bhineka Tunggal Ika.. berbeda beda tetapi tetap satu.. maka kita harus saling menghargai, menghormati, menjaga bahkan menyayangi.." lanjut Kartika.

"Jadi menurut saya teroris adalah musuh besar kita semua tanpa ketercuali karena hanya memecah belah negara kita dan memakan korban yang tidak bersalah juga aparat kepolisian yang sedang bertugas.. Semoga niat busuk dari teroris ini tidak akan berhasil untuk memecah belah Negara Indonesia atas perbuatannya!!!. Semoga seluruh korban jiwa di berikan tempat terbaik , korban luka-luka segera di berikan kesembuhan dan kekuatan dan Keluarga dari korban di berikan kesabaran dan ketabahan.. dan Semangat untuk Polisi Indonesia untuk Memerangi teroris.." tutupnya. (*/mik) 

 

Berita Terkait !