Penyegaran Gadis SMA

SUATU hari seorang gadis, sebut saja Vajinatul Nikmah, diajak mantan guru SMP-nya, sebut saja Ableh, bermain voli. Selesai latihan, Nikmah dikasih pil, yang kata Ableh bisa memulihkan stamina. 

Mak-glegek… pil itu ditenggak. Namun stamina Nikmah bukannya kembali bugar, gadis SMA (semlohai dan montok abis) ini malah pusing dan nggliyeng, lantas kehilangan kesadaran.

Nikmah pun dibopong ke ruang TU tak jauh dari lapangan voli sekolah.  Nah, saat itulah Ableh menyegarkan tubuh Nikmah dengan menanggalkan pakaian sang gadis. Tak berhenti sampai di situ, Ableh juga memberikan napas buatan meski Nikmah tak membutuhkan. 

Seperti dilansir detik.com, si mantan guru yang tidak patut digugu lan ditiru ini bahkan mentranfer tenaga dalam via saluran pembuangan air kecil. Tak cukup sekali, melainkan secara bertubi-tubi.

Dampak penyegaran tadi tampak nyata dengan kelahiran seorag bayi dari Rahim Nikmah. Sebenarnya Ableh sudah berusaha menggugurkan hasil kerjanya dengan memaksa Nikmah minum obat, tapi tak berhasil.

Merasa harga diri keluarga dihinakan, keluarga Nikmah pun melapor ke polisi. “Sekarang kasusnya masih didalami,” kata Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo, Senin (7/5). (*/jos)

 

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU