Tewas Ditabrak Trailer

Jasad Matram saat dievakuasi di TKP. 

SURABAYA - Seorang pengendara Supra Fit L 3610 MB tewas di lokasi. Ia jadi korban tabrak lari di Jalan Gadukan Utara. Nasib nahas itu dialami Matram (68), warga Desa Sumberwudi RT 03/RW 02, Kelurahan Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan.

Hingga kini, kasusnya masih dalam penyelidikan anggota Unit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Termasuk memeriksa beberapa saksi-saksi dan CCTV yang ada di TKP. "Keterangan saksi di lokasi, korban tewas usai ditabrak truk dari belakang," terang Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal, Selasa (11/9).

Informasinya, kecelakaan terjadi pada Senin (10/9), sekitar pukul 23.04. Waktu itu korban mengendarai motor melintas di Jalan Kalianak dari timur ke selatan. Setiba di TKP, Matram tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh truk trailer.

Saking kerasnya dihantam membuat korban terpental dan terjatuh hingga tidak sadarkan diri. Warga di sekitar TKP yang mengetahui segera mengevakuasi korban. Selanjutnya menghubungi petugas Unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. 

Menurut keterangan saksi, usai ditabrak truk tersebut korban sempat sadar dan meminta pertolongan. Beberapa saat kemudian, usai didatangi warga dan diperiksa oleh tim medis ternyata nyawa Matram tidak tertolong. Tidak ada yang mengetahui secara persis tentang kecelakaan tersebut.

Warga setempat hanya mendengar suara gaduh dan ketika dilihat ternyata ada kecelakaan. Jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD de Soetomo guna divisum. Petugas pun sudah menghubungi keluarga Matram dan mengabarkan apa yang menimpa laki-laki tersebut. (rio/nov)