Senggolan Mobil, Dua Wanita Adu Fisik

Lia Vinata (baju merah) dan Melisa duduk (tengah) di Mapolsek Lakarsantri.

SURABAYA - Gegara senggolan mobil, dua wanita cantik saling lapor ke Polsek Lakarsantri, Kamis (6/9) siang. Sebelum melapor, mereka sempat cekcok mulut hingga beradu fisik, saling pukul dan cakar.   

Keduanya Lia Vinata (31), warga Dian Istana, dan Melisa (30), warga Citraland. Merasa mobilnya yang ditabrak dari belakang oleh mobil Melisa dan mengalami luka, Lia selanjutnya melapor ke Polsek Lakarsantri.

Hingga kedua wanita ini dimintai keterangan di ruang penyidikan. Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri Sukiswanto membenarkan peristiwa itu. “Keduanya kita mintai keterangan terkait kejadian itu,” kata Dwi.

Informasinya, peristiwa itu terjadi di putar balik kompleks Perumahan Citraland atau tidak jauh dari Superindo Jalan Telaga Utama. Kepada petugas, Lia menerangkan setelah berbelanja di Superindo, ia keluar dan memutar mobilnya jenis Mercedez L 11 AV. Waktu itu mobil Lia melaju dari selatan. “Saya putar balik setelah dari Superindo,” kata Lia.

Mendadak dari belakang muncul mobil Melisa jenis Mazda Biante L 1115 BQ dan menabrak belakang mobil Lia. Merasa ditabrak, Lia langsung turun dari mobilnya dan menghampiri Meliza. Keduanya terlibat cekcok mulut. Merasa benar, Lia berusaha meminta kartu identitas Meliza.

Tapi Melisa menolak dan bersikukuh kalau dia tidak bersalah. Tidak mampu menahan emosinya, kedua wanita ini saling mengumpat. Bahkan mereka juga saling pukul. “Saya dicakar dan dipukul di bahu dan wajah,” kata Lia.

Lia dan Melisa akhirnya mendatangi Polsek Lakarsantri untuk sama-sama melapor. Karena terluka, Lia pun  meminta visum ke rumah sakit. “Mobil saya ditabrak dari belakang dan dicakar,” imbuh Lia.

Dwi Heri Sukiswanto menambahkan mencoba untuk memediasi kedua wanita tersebut. Pihaknya juga tetap menerima laporan penganiayaan yang dibuat Lia. “Kita lihat dulu fakta hukumnya. Cukup bukti atau tidak. Karena kami bertindak prosedural,” pungkas Dwi Heri. (haj/nov)