Penumpang Bus Akas Meregang Nyawa

Petugas mengevakuasi korban dari Bus Akas.

SURABAYA - Seorang penumpang Bus Akas jurusan Surabaya- Madura, Mulyadi (46), tewas setelah kejang-kejang, di Jalan Sultan Iskandar Muda, Semampir, Selasa (15/5). Selanjutnya pria asal Jalan Bonorogo, Pamekasan, Madura, ini dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo untuk divisum.

Menurut keterangan Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati, korban naik bus nopol N 4511 US, dari Terminal Purabaya. Di tengah perjalanan, korban yang sebelumnya nampak baik-baik saja, tiba-tiba kejang. Mengetahui hal itu Bambang, kondektur bus, moncoba menolongnya.  

“Kondektur terus menggoyang-goyang kepala korban, agar tetap sadar,” terang Masdawati.  

Namun setibanya di Jalan Sidorame, korban yang duduk di dekat pintu belakang ini menghembuskan nafas terakhir. “Sopir bus melaporkan pada anggota kami yang berjaga di Jalan Kaliondo,” lanjutnya.

Mendapat laporan tersebut, petugas polsek menghubungi petugas identifikasi Polrestabes Surabaya. “Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, korban kami bawa ke kamar jenazah,” imbuh Masdawati. 

Sedangkan barang korban yang diamankan yakni tas ransel hitam berisi pakaian, dan dompet berisi yang Rp 706 ribu, serta HP Samsung putih. (tyo/fer) 

 

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU