Polrestabes Surabaya Dibom

Kondisi di depan penjagaan pasca ledakan.

SURABAYA - Polrestabes Surabaya di Jalan Sikatan 1 dibom, Senin (14/5), sekitar pukul 08.50. Informasi yang dihimpun, bom itu berasal dari bom kendaaraan. 

"Baru saja kejadian ledakan di Polrestabes Surabaya.  Terjadi penyerangan bom kendaran.  Roda dua atau roda empat masih kita selidiki,"  terang Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans, dalam jumpa pers di Mapolda Jatim,  kemarin. 

Lanjut Barung,  anggotanya masih memastikan perkembangan berikutnya. 

"Kami meastikan korban ada dari anggota.  Tetapi jumlah korban, luka atau meninggal masih menunggu,"  sambung Barung. 


Pantauan Memorandum di lokasi kejadian,  suasana di sekitar lokasi cukup mencekam.  Sebelumnya,  suara ledakan itu sontak membuat orang yang berada di sekitar panik dan berhamburan. 

Hingga berita ini diturunkan,  polisi masih melakukan penyisiran di lokasi dan melakukan penjagaan ketat.  Di depan pintu masuk saat pemeriksaan, terlihat seorang wanita tergeletak diantara mobil dan kendaraan roda dua hancur akibat ledakan. 

Dalam tayangan CCTV yang sudah beredar,  di pintu penjagaan Polrestabes Surabaya tampak kedatangan sebuah mobil warna hitam, dan di belakang mobil tiba-tiba datang dua sepeda motor masing-masing berboncengan. Salah satu kendaran,  membonceng seorang wanita berkerudung. Tak berselang lama, di saat petugas melakukan pemeriksaan, kendaraan langsung meledak.(mik) 

 

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU