Motor Guru TK Digondol Maling

Sherly Lorenza menunjukkan lokasi kejadian.

SURABAYA - Aksi curanmor di Surabaya semakin meresahkan. Seperti yang dialami Sherly Lorenza (21), warga Jalan Srikana Timur. Motornya yang terparkir di halaman TK Aisyiyah Bustanul Afthal Jalan Dupak Bangunsari tempatnya mengajar, raib digondol maling Jumat (11/5), siang.

Informasi yang dihimpun korban yang berstatus mahasiswi di salah satu universitas swasta di Surabaya itu menyadari motornya raib sekitar pukul 01.00. Ia mengatakan ketika kejadian dirinya berniat pulang usai mengajar di TK tersebut. Namun ketika menuju parkiran, ia sudah mendapati motor Beat putih L 4992 EX miliknya tidak ada di tempat.

“Sebelum Jumatan saya sempat keluar dan motor masih ada. Setelah itu saya istirahat sambil menunggu salat Jumat selesai. Ternyata motor sudah hilang,” terang korban.

Sebelum melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian, mahasiswi semester 6 itu bersama teman mengajarnya berusaha mencari keberadaan motornya di sekitar lokasi kejadian. Sembari mencari, korban juga bertanya ke beberapa warga sekitar. ”Saya tidak langsung lapor tapi keliling kampung sambil bertanya ke warga terkait motor tersebut,”imbuhnya.

Ketika dikonfirmasi melalui HP-nya, Kapolsek Krembangan Kompol Khoirul Anam menjelaskan pihaknya masih belum memeriksa laporan masuk terkait kejadian tersebut. “Saya masih belum terima laporan masuk nanti saya cek dulu,” katanya. (cr-8/nov)