Pekerja Taman Mati di Kos Kedurus

SURABAYA - Penghuni kos-kosan di Jalan Kedurus Gang I-C, digegerkan dengan tewasnya Suhadak. Pria yang sehari-hari bekerja membersihkan taman itu, ditemukan tak bernyawa di kamar dengan tubuh hanya dibungkus kain sarung, Selasa (8/5).

Sontak sejumlah penghuni kos histeris dan melaporkan penemuan mayat itu ke Mapolsek Karangpilang. Hingga kemarin polisi memeriksa jasad pria asal Jalan Rawi Barat, Kelurahan Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Pasuruan, itu.

“Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkap Kanit Reskrim Iptu Mardji Wibowo mendampingi Kapolsek Karangpilang Kompol Noerijanto. Dikatakan Mardji, pagi itu dua teman sepekerjaan korban mendatangi kos-kosan itu.

Slamet dan Aan datang bermaksud untuk mengajak korban berangkat bekerja bersama. Namun, mereka curiga setelah pintu kamar kos tak dikunci. Keduanya juga terkejut saat melihat korban terlentang di kamarnya.

Awalnya mereka mengira korban tidur, tapi setelah dibangunkan tidak ada reaksi hingga saksi menghubungi tetangga kos serta meneruskan ke pemilik kos. Setelah memastikan korban tak bernyawa, selanjutnya mereka menghubungi polisi.  “Selama ini korban hidup sendiri dan belum berkeluarga,” ungkap seorang tetangga kos korban. (yok/tyo)

 

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU