Antar Anak Sekolah, Guru Terlindas Truk 

MOJOKERTO - Terlibat kecelakaan, seorang guru tewas terlindas truk. Korban yakni Budi Siswanto (54). Sewaktu kejadian ia mengantar anaknya ke sekolah. Beruntung anak korban dilaporkan selamat dari kejadian itu.

Kanit Laka Polresta Mojokerto Ipda Karen mengatakan korban asal Desa Mojosarirejo, Kemlagi, dalam perjalanan mengantarkan anaknya, Ragil Agustin Wijaya ke sekolah. Selanjutnya korban hendak mengajar di SDN Kedundung 3, Kota Mojokerto.

Semula, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah nopol S 6744 VH melaju dari arah Gedeg ke Pulorejo, Kota Mojokerto. Sampai di Jalan Raya Desa Pegeruyung, Gedeg sekitar pukul 06.30, motor korban bersenggolan dengan Isuzu Panther nopol L 1803 YV yang melaju dari arah berlawanan.

Korban pun terjatuh ke lajur kiri. Nahas, dari arah yang sama melaju truk tangki muatan tetes nopol W 8245 UN. Korban pun terlindas truk yang dikemudikan Makinul Amin. "Korban  meninggal di lokasi, anaknya mengalami luka ringan," kata Karen.

Anak korban telah dievakuasi ke RSUD RA Basuni, Gedeg untuk menjalani perawatan. Jenazah korban juga dibawa ke rumah sakit yang sama. Karen menambahkan, sopir Panther yang terlibat kecelakaan belum diketahui identitasnya lantaran kabur setelah kecelakaan terjadi. “Kami masih melakukan penyelidikan terutama menelusuri identitas sopir Panther tersebut,” tandas Karen. (no/nov) 

 

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU