Dua Anak Pejabat Terlibat Kecelakaan, Satu Tewas

SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa terjadi di perempatan Jalan Kertajaya, Selasa (1/5). Tabrakan antara motor sport dengan ambulans. Di kejadian itu mengakibatkan 1 orang meninggal dan 1 luka parah.

Informasi yang dihimpun, awalnya melintas mobil ambulans L 1082 BK milik RS Bedah Surabaya yang membawa pasien dari arah Pucang, melintas di perempatan Jalan Kertajaya. Ambulans sedianya akan ke RSUD dr Soetomo.

Namun dari arah Pucang mendadak muncul Ninja sport AG 2222 EZ warna putih menuju Dharmahusada. Tak bisa terhindarkan tabrakan pun terjadi. Seorang pemilik toko di kawasan perempatan Jalan Kertajaya membenarkan jika kecelakaan itu merenggut satu korban jiwa.

"Benar tadi saya mendengar suara tabrakan. Lalu saya cek keluar sudah ditolong oleh orang-orang dan petugas polisi," kata Wahono, pemilik Toko Intisari, saat ditemui di Jalan Kertajaya.

Wahono mengatakan dua pengendara motor yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo menggunakan mobil pikap milik Dinas DKRTH. "Tadi langsung dilarikan ke RS dr Soetomo menggunakan mobil pikap milik dinas pertamanan yang sedang menyirapi taman," ujarnya.

Sementara Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Pandia saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan di perempatan Kertajaya. "Benar ada kecelakaan di Jalan Kertajaya. Motor dengan ambulans dua orang dilarikan ke rumah sakit," kata Pandia.

Data pengendara Kawasaki Ninja AG-2222-EZ yang mengalami kecelakaan yakni Afif Widiyananta (15) dan Kaisar Nialfza (15) pelajar, yang beralamat di Villa Kalijudan Indah Surabaya. Dari informasi yang dihimpun, pengendara motor Ninja Sport merupakan anak petinggi kepolisian di Jawa Timur. Dia mengalami patah kaki dan saat ini mendapat perawatan. Sedangkan korban meninggal adalah anak petinggi TNI AL di Aceh. (dtc/nov) 

 

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU