Truk vs Motor, 1 Tewas

Korban dievakuasi di lokasi.

JOMBANG - Terlibat adu moncong dengan truk, pemotor meregang nyawa di Jalan Raya Nurcholis Madjid Desa Denanyar, Kecamatan Jombang, Sabtu (21/4).

Pemotor nahas itu,  Deni Eka Andrian (22), asal Dusun Kaliawen Barat, RT/RW : 05/08, Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Hanya saja, mengetahui terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda AG 3640 OW, sopir truk yang tidak diketahui nomor polisinya, memilih kabur dari lokasi.

Diungkapkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman. Kejadian bermula saat korban melaju dari arah utara menuju selatan, atau dari Jombang mengarah ke Kediri. Setibanya di lokasi, atau tepat di depan Kantor Pengadilan Agama, mendadak laju motor yang dikendarai korban mengarah ke kanan.

"Kondisi jalan menikung lalu korban melaju dari arah utara ke selatan, hingga laju sepeda motornya mengarah ke kanan," ungkapnya. 

Di saat bersamaan, lanjut Kanit Laka, melaju sebuah truk dari arah berlawanan. Akibat jarak yang terlalu dekat, benturan antara truk dan motor itu tidak dapat dihindari. Akibatnya, Deni jatuh terkapar dengan menderita luka yang parah.

"Korban mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara truk yang terlibat kecelakaan memilih kabur," imbuhnya.

Petugas yang tiba di lokasi, setelah mendapat laporan warga, langsung melakukan olah TKP. Meminta keterangan ke sejumlah saksi, sekaligus mengevakuasi korban menuju RSUD Jombang guna kepentingan autopsi. Untuk kepentingan penyelidikan, barang bukti Honda Vario milik korban dibawa ke Kantor Sat Lantas Polres Jombang. (wan/nov)