Tersiram Kuah Pentol Masuk Rumah Sakit

Saiful Anwar mendapat perawatan dari petugas PMI Surabaya. 

SURABAYA - Niat berjualan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Saiful Anwar (24), penjual pentol asal Jombang,tidak mendapatkan untung malah buntung.  Gara-garanya, Syaiful terjatuh dari motor dan tubuhnya melepuh terkena tumpahan kuah yang terdapat di dalam panci, Minggu (9/4). 

Saiful sempat mendapatkan perawatan dari petugas PMI. Namun, karena lukanya hampir 90 persen, sehingga dilarikan ke RSI Darus Syifa Benowo. "Tubuh korban melepuh hampir 90 persen," kata Minardi, anggota Satpol PP Surabaya. 

Informasi yang dihimpun Memorandum, kejadian yang dialami Saiful bermula hendak berjualan pentol di pintu selatan G 14 dengan mengendarai motor. Sesampainya di tempat tujuan, korban hendak memarkir motornya."Diduga korban saat akan memarkir motor kurang berhati-hati, sehingga terjatuh bersama motor dan dagangannya,”ujarnya. 

Kejadian ini, sempat menarik perhatian para suporter bonek yang datang ke stadion GBT dan mengira ada yang terjatuh dari gate 14. “Korban sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit,” kata Kanit Reskrim Iptu Fery Hutagalung. (rio/tyo/nov)