Tabrak Truk Parkir, Pemotor Tewas

Petugas mengevakuasi jasad korban kecelakaan.

TUBAN - Kurang kosentrasi ketika memacu motor Yamaha RX Spesial dengan kecepatan tinggi, Rolli Afrizal (23), warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Lamongan, menabrak truk gandeng parkir, Minggu (1/4) dini hari. Akibat kejadian di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, ini korban tewas.

Kejadian ini ketika Warjono (38), warga Desa Windu Aji, Kecamatan Panguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tengah mengganti ban truk nopol G 1788 EF, yang dikemudikan. Tiba-tiba dirinya dikejutkan dengan suara sesuatu menabrak bagian belakang truknya.“Motor melaju dari barat menuju timur, dan posisi truk berhenti di sisi kiri,” terang Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungki.

Ketika melihat ke arah sumber suara, Warjono melihat ada seseorang tergeletak di samping motor. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke polisi, dan petugas datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. “Pengendara motor tanpa nopol ini meninggal di lokasi,” imbuhnya.   

Atas kejadian ini sopir  truk dibawa ke mako untuk dimintai keterangan, sedangkan korban diserahkan ke pihak keluarga setelah dimintakan visum. (cw-1/tyo/nov)

 

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU