KA Bima Bunuh Wanita Tua

Jasad korban dievakuasi petugas. (Foto: Triyoko)

SURABAYA - Jasad wanita renta ditemukan di perlintasan kereta api (KA) Jalan Kalibokor, Senin (5/3), pagi. Kondisinya sangat mengenaskan, karena beberapa organ tubuhnya terkoyak, sehingga wajah korban nyaris tak dikenali. Diduga wanita itu baru saja ditabrak KA Bima jurusan Surabaya-Malang.

Peristiwa itu langsung ditangani anggota Polsek Wonokromo. Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo. Hingga kemarin polisi juga masih belum mengetahui identitas korban.

“Diperkirakan korban berumur enam puluh tahun dengan pakaian daster motif bunga-bunga,” terang Kapolsek Wonokromo Kompol Gede Suartika. Dari keterangan beberapa saksi di lokasi, sebelum tabrakan itu, korban diketahui mondar mandir di sekitar lokasi.

Petugas kemarin juga memintai keterangan Arif Widiono (33), warga Desa Ngantru, Trenggalek, yang merupakan petugas keamanan stasiun. Pria itu yang kali pertama menerima laporan dari masinis KA Bima.

Hingga kemarin polisi juga menggali informasi terkait identitas korban, sejumlah warga di sekitar lokasi dimintai keterangan. Karena bisa jadi korban pernah tinggal di sekitar Jalan Kalibokor atau memiliki kerabat di sekitar lokasi. (yok/tyo/nov)

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU