Tabrak Angkot, Pemotor Tewas

M Mur Kodratillah Yulianto dievakuasi petugas. (Foto: Oskario)

SURABAYA - Kecelakaan melibatkan angkot lin JM jurusan Terminal Joyoboyo-Waru dengan motor Yamaha Jupiter terjadi di depan Darmo Trade Center (DTC), Jalan Raya Wonokromo, Sabtu (17/2), pagi.

Dalam peristiwa itu, menyebabkan M Mur Kodratillah Yulianto (33), warga asal Jalan Hos Cokroaminoto, Nganjuk, tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Korban menderita cedera otak berat (COB).

Informasinya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30. Bermula angkot lin JM warna hitam L 1373 UA, yang dikemudikan Didik Wahyudi (42), warga Desa Menganti, RT 15/RW5, Kecamatan Menganti, Gresik, keluar dari gang pasar arah timur ke barat. 

Saat akan belok kiri ke Jalan Raya Wonokromo, secara bersamaan melaju kencang dari arah utara ke selatan Yamaha Jupiter MX AG 6766 VM yang dikendarai korban kemudian menabrak bagian belakang lyn. 

"Pengemudi angkot kurang berhati-hati tanpa melihat ke belakang saat menyeberang, sehingga tidak mengetahui datangnya motor korban dengan kecepatan tinggi lalu menabrak dari belakang " kata Kanit III Idik III Unit Laka Polrestabes Surabaya.  

Anggota Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya dan Polsek Wonokromo mendatangi TKP lalu mengevakuasi mayat korban ke RSUD dr Soetomo guna divisum. "Sopir angkot sudah kami amankan untuk kami mintai keterangan," pungkasnya. (rio/nov)

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU