Duel Lawan Persebaya, Madura United dalam Kondisi Terluka

Pelatih Milomir Seslija meminta pemainnya melupakan kekalahan dan bangkit lawan Persebaya.

PAMEKASAN - Pasca kekalahan menyakitkan atas Persipura, Madura United (MU) harus berbenah jelang derby Jatim di Liga I 2018 menghadapi Persebaya, Jumat (25/5).

Mereka memang bertindak sebagai tuan rumah, tapi bukan berarti kemenangan akan mudah didapat tim asuhan Milomir Seslija. Maklum saja, Madura United baru saja mendapat pelajaran berharga di kandang Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, gawang Madura United digelontor enam gol oleh Persipura dalam laga di Stadion Mandala, Sabtu (19/5) malam. Madura United United harus berbenah dan bangkit jika ingin kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Persebaya nanti.

Akibat kekalahan tersebut, Madura United harus lengser dari posisi puncak klasemen. Tak hanya itu, tim mereka juga sekarang tidak memiliki selisih gol sama sekali. Dalam sembilan pertandingan, Madura United bisa memasukkan 16 gol dan kemasukan 16 gol pula.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengatakan, ada pelajaran penting yang didapat skuadnya di Jayapura. "Kami belajar dari kesalahan dan berusaha untuk melakukan hal yang lebih baik pada pertandingan selanjutnya," akunya.

Menurut Milo, segala kemungkinan bisa terjadi di sepak bola. Termasuk kekalahan timnya dari Persipura dengan skor telak. Bagi Milo, yang tidak kalah penting adalah bagaimana semangat timnya untuk bangkit."Inilah sepak bola, kami tidak akan berhenti di sini saja. Kami mendapat pelajaran penting dari Jayapura. Kami akan bangkit,"tegas eks arsitek Arema FC tersebut.

Beberapa pemain yang absen lawan Persipura, seperti Fabiano Beltrame, Benny Wahyudi dan Greg Nwokolo dipastikan tampil saat menghadapi Persebaya nanti. (*/be)

 

  • 10 TERPOPULER
  • 10 TERBARU