Nyalip, Pemotor Dihantam Truk

Warga menunjukkan lokasi kecelakaan.

REMBANG - Mohammad Idham Kholid (21), warga Tasikagung, Rembang, harus mendapatkan perawatan medis. Sebab, mahasiswa tersebut dihantam dump truk bernomor polisi K 1600 LA yang dikemudikan oleh Muhammad Zainudin (33), warga Tlogowungu, Pati, di jalan Desa Bonang, Lasem, Senin (17/9) sekitar pukul 07.30.

Kepala Pos Lantas Lasem, Aiptu Hery Julianto, mengungkapkan jika semula sekitar pukul  07.30 korban mengendarai Honda Vario K 6630 GM berjalan dari arah timur (Surabaya) menuju ke barat (Semarang).

"Namun saat itu searah di depannya berjalan KBM truk diesel K 1892 BH. Saat sampai TKP, korban berusaha mendahului dari kanan KBM truck diesel K 1892 BH," papar dia.

Saat bersamaan, lanjut Hery, dari arah berlawanan barat ke arah timur berjalan KBM dump truck K 1600 LA. Melihat hal tersebut korban berusaha menghindar ke kiri, namun masih menyerempet KBM truk diesel K 1892 BH.

"Saat itu sehingga oleng ke kanan dan tertabrak KBM dump truck K 1600 LA," urai dia.

Dalam insiden tersebut korban mengalami pendarahan mulut dan hidung hematum pada kepala. "Korban masih dalam penanganan dokter. Dan akibat insiden ini pihak kepolisian masih mendalami dan memeriksa pihak terkait," pungkas Hery. (edy/eko/lis)